Home » » TUKANG TAMAN - KOLAM - SAUNG - GAZEBO - MINIMALIS

TUKANG TAMAN - KOLAM - SAUNG - GAZEBO - MINIMALIS

Posted by tukang taman jakarta
TUKANG TAMAN - JASA PASANG TAMAN MINIMALIS - KOLAM IKAN, Updated at: 23.16.00

TUKANG TAMAN| TUKANG KOLAM MINIMALIS | KOLAM IKAN KOI

Selamat datang di tukang taman NUANSA ASRI kami hadir dimedia online agar memudahkan anda mendapatkan tukang taman yang berkualitas dan murah .
tukang taman nuansa asri memberi kemudahan anda dengan biaya yang terbilang cukup murah dan kinerja yang peropesional dan sudah pasti menjadikan konsumen / pelanggan itu sebagai raja dalam jasa pembuatan taman . Tukang Taman nuansa asri siap dipanggil kemana saja dengan biaya survei GRATIS ( wilayah jabodetabek ) . 
Tukang Taman nuansa asri yang berlokasi didaerah sawangan depok ini menyediakan berbagai jenis macam tanaman hias , pohon pelindung , jenis - jenis pohon bonsai , jenis -jenis rumput taman dan juga menjual tanaman vertikal .
TUKANG TAMAN NUANSA ASRI MEMPUNYAI JASA - JASA SEPERTI :

JASA PEMBUATAN TAMAN BARU
JASA RENOVASI TAMAN
JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS
JASA PEMBUATAN TAMAN BALI
JASA PEMBUATAN TAMAN KERING 
JASA PEMBUATAN TAMAN VERTIKAL GARDEN
JASA PEMBUATAN TAMAN RELIF
JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI
JASA PEMBUATAN KOLAM RELIF
JASA PEMBUATAN KOLAM MINIMALIS
JASA PEMBUATAN SAUNG BAMBU
JASA PEMBUATAN GAZEBO KAYU KELAPA
JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT
JUAL TANAMAN HIAS , RUMPUT DAN POHON PELINDUNG

JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS 
Tukang Taman Nuansa Asri merupakan sebuah jasa yang dengan design taman minimalis terbaik didaerah jakarta , bogor , depok , tanggerang , bekasi dan cibubur. yang akan menjelaskan sebuah konsep minimalis dalam pembuatan design taman yaitu : konsep taman yang telah disesuaikan dengan konsep kontruksi bangunan , karna hampir semua bangunan dikota - kota besar mengusulkan kosep taman minimalis , menyesaikan antara bangunan yang yang digunakan dan konsep taman harus selaras , maka dari itu ketika bangunan menggukan konsep minimalis maka konsep taman pun harus menggunakan minimalis atau serupa .
 
TUKANG TAMAN MINIMALIS
PEMBUATAN TAMAN MINIMLIS

jasa pembuatan kolam minimalis 
Tukang Taman Nuansa Asri adalah jasa pembuatan kolam minimalis terbaik dan murah yang akan menjelaskan pengertian dari konsep kolam minimalis tersebut :
kolam ikan memang membuat rumah kita menjadi lengkap , namun kolam ikan tidak hanya dijadikan pelengkapan rumah saja melainkan mempunyai fungsi tersendiri yaitu bisa dijadikan tempat menenangkan pikiran setelah seharian bekerja atau dihati yang penat . sementara itu dengan adanya kolam ikan minimalis maka mambuat tampilan rumah anda menjadi lebih nyaman dan sejuk. desain kolam minimalis juga sangaat bermacam - macam , ada model kolam minimalis persegi , ada model kolam minimalis model bulat dan ada kolam minimalis memanjang atau model lainya .
seperti yang telah kita ketahui bahwasanya rumah minimalis adalah sebuah rumah yang didesain dengan ukuran yang pas - pasan atau sedang , biasanya hal yang paling mendasar adalah karna lahan yang terbatas . namun dengan terbatasnya lahan jangan putus asa dalam membangun sebuah kolam minimalis terbaik dan moderen . bahan utama dalam pembuatan kolam minimalis memang tidak bisa lepas dari dengan yang namanya batu bata , pasir dan semen , namun untuk menciptakan sebuah kolam minimalis yang terbaik dan moderen  maka dibutuh kan bebrapa sentuhan yang diantaranya anda bisa manmbahkan batu alam , peralatan air mancur dan lain sebagainya . dalam membangun sebuah kolam minimalis terbaik dan moderen maka jangan lah menguanakan bahan matrial yang susah dibersihkan agar anda tidak disibukan dengan adanya kolam minimasis tersebut.

 
TUKANG KOLAM MINIMALIS
KOLAM MINIMALIS

JASA PEMBUATAN KOLAM RELIF  DAN KOLA BATU KALI .
Tukang Taman Nuansa Asri akan menjelaskan apa yang disebut kolam relif tersebuat : 
 dingding yang bercorak atau relif bisa berupa hiasan batu alam , ukiran yang terbuat dari batu , marmer atau yang bermotif dan lainya . bantuan memberikan kesan yang berat harus dapat diimbangi dengan cara menghadirkan sebagai aneka jenis tanaman yang paling penting dalam penanatan dingding atau tembok relif di taman rumah adalah tidak mninggal nilai estetika dapat salaing terpadu dan serasi . kesan yang muncul semacam kesegaran , ketenangan harus dapat diraih . bentuk banguan rumah bisa mempengaruhi aksen tembok taman rumah . maka selalu selalu meperhatikan komposisi dan susunan . dan desain secara keseluruhan . kita ada kalanya . dingding atau kolam relif dapat difungsikan untuk partisi ( pemisah ) kita dapat menjumpai semacam ini pada desain kolam renang . perhatikan pada air terjun dan air mancur biasanya yang kita lihat menyatu dengan dingding pembatas rumah kita sendiri atau rumah tetangga . penatan dingding atau tembok relif harus tampak serasi , harmonis , seimbang dan selaras dengan elmen taman rumah kita . sedangkan tema dingding atau tembok relif dapat bermacam - macam tema yaitu : tema dingding relif flora fauna , tema dingding cerita rakyat , tema dingding atau tembok relif keindahan dan keyamanan dan kemegahan alam dapat diterapkan oleh kita untuk merancang taman rumah .

DINGDING KOLAM RELIF
DINGDING RELIF

TUKANG KOLAM BATU
KOLAM BATU KALI


JASA PEMBUATAN SAUNG BAMBU DAN SAUNG GAZEBO .
Tukang Taman Nuansa Asri yang selalu menampilkan design - design terbaru dalam  jasa pemuatan saung bambu dan saung gazebo . tentang pengertian saung bambu dan gazebo gazebo adalah bangunan yang berdiri bebas atau menempel pada dingding kebun , atap yang terbuka paa semua sisi . bangunan itu memberiakan keteduhan sebagai tempat beristirahat dengan fitur hias yang menyesuaikan landscape indahya warna - warni bunga dan dedaunan dilengkapi denganan kicauan burung dan semilir angin segar akan sangat menyenangkan untuk dinikmati dari sebuang saung bambu atau saung gazebo ditengah - tengah taman . saung bambu dan saung gazebo bisa menjadi alternatif tempat menerima tamu yang asyik , mungkin saat anda menerima kunjungan seorang teman lama yang ingin mengobrol dan bercengkraman sambil menikmati secangkir teh hangat sambil memandang indahnya bunga- bunga yang bermekaran dihalaman sambil berbagi cerita dengan keluarga dan sahabat .

TUKANG SAUNG BAMBU
SAUNG BAMBU

TUKANG SAUNG AGZEBO
GAZEBO KAYU KELAPA


JUAL TANAMAN HIAS. 
tanaman hias mencangkup semua tumbuahan , baik berbentuk tema , merambat , semak , perdu atau pun pohon . yang sengaja ditanam orang sebagai komponen taman , kebun rumah , penghias runangan , upacara , komponen riasan /busana atau  sebagai komponen karanagan bunga . Bunga potong pun bisa dimaksukan sebagai tanaman hias dalam kontes umum . tanaman hias dapat dikelopokan berdasarkan fungsi dari tanaman hortikultura . bagian yang dapat dimanfatakan orang tidak semata bunga , tetapi kesan keindahan yang muncul oleh tanaman ini. selain bunga ( warna dan aroma ) daun , buah, batang , bahkan pepagan dapat dapat menjadi komponen yang dimanfatakan sebagai contoh , beberapa ranting tumbuhan mengeluarkan aroama segar dapat diletakan diruangan untuk mengharumkan ruangan dapat menjadikan  tanaman hias , karna tanaman hias dikelopokan berdasarkan fungsi , tidak menutup kemungkinan bahwa suatu tanaman sayuran , tanaman obat , tanaman buah menjadi tanaman hias atau sebaliknya .

PENJUAL TANAMAN HIAS
BONSAI CEMARA UDANG

PENJUAL TANAMAN HIAS BAMBU
BAMBU AIR


JUAL POHON PELINDUNG 
pohon pelindung adalah sekolompok tanaman yang memiliki tajuk panjang dan berdaun lebat serta batang yang cukup tinggi untuk dijadikan peneduh. biasanya pohon pelindung menjadi tanaman utama disebuah taman . Namun yang paling sering kita lihat adalah pohon pelindung yang ditanam dipinggir jalan . fungsinya sebagai pohon peneduh juga dimaksudkan sebagi penyerap polusi .

JUAL POHON PENEDUH
POHON KAMBOJA


AREA PELAYANAN DALAM PEMBUATAN TAMAN 
Tukang Taman Nuansa Asri melayani jasa pembuatan taman , kolam minimalis , saung bambu , gazebo kayu kelapa , relif , lantai carpot jual tanaman hias , pohon peneduh dan lain - lainya untuk wilayah JABODETABEK (jakarta, bogor ,depok, tanggerang dan bekasi ) seperti : 

JAKARTA PUSAT meliputi :
senen , cempaka putih , tanah abang , gambir , pacenongan , menteng , kemayoran , sawah besar, dan sekitarnya .

JAKARTA BARAT :
Grogol , petamburan , kebon jeruk , palmerah , kembangan , taman sari , tambora , kali deres , gajah mada , cengkareng dan sekitarnya .

JAKARTA SELATAN 
Jagakarsa , pasar minggu , cilandak , pancoran , setia budi , tebet , mampang , kebayoran lama , kebayoran baru , pesanggrahan , dan sekitarnya.

JAKARTA UTARA 
Kelapa gading , tanjung priouk , koja , cilincing , pademangan , penjanringan dan sekitarnya .

BOGOR 
Cibinong , citerup , babakan madang , cilungsi , jonggol , ci cariu , gunung putri , cilebud , bojong gede , ciseng , kemang , parung , tajurhalang , gunung sindur , tajur , ciawi , ci sarua , megamendung , ciloto , dermaga , ciampea , leuwiliang , jasinga , cigeuduk , ciomas , bubulak , ci apus , taman sari , ci jeruk , ceringin , ci dahu , cigombong dan sekiar nya .

DEPOK
depok timur , depok tengah , depok lama , cisalak , margonda pondok cina , beji , pancoran mas , cipayung , sukama jaya , cilodong , limo , cinere , cimanggis , tapos , sawangan , bojong sari , mekar sari , suka tani , cinangka , cipayung , gandul , pengasinan dan sekitarnya .

TANGGERANG 
 ciputat , pamulang , BSD ,serpong , gading serpong , bsd serpong , bsd city , pondok aren , curug , semuarecon , cikupa , tigaraksa , alam sutra dan sekitarnya .

BEKASI  
bekasi barat , bekasi selatan , bekasi timur , bekasi utara , bantar gebang , jati asih , jati warna  , medan satria , mustika jaya , pondok gede , pondok melati , rawa lumbu , cibitung , cikarang , kedung waringin , tambun dan sekitarnya .

TUNGGU APA LAGI SEGERA HUBUNGI KAMI 
PHONE : 081310310726
WHATSAAP : 089668092394  

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN NUANSA ASRI adalah jasa pembuatan taman , taman miniamlis , kolam ikan koi , kolam relif , kolam batu , saung bambu , saung gazebo, pot minimalis , pejual tanaman hias , penjual pohon peneduh , pusat tanaman murah , tukang taman sawangan depok yang melayani jabodetabek

 
Copyright © 2015 TUKANG TAMAN - JASA PASANG TAMAN MINIMALIS - KOLAM IKAN. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design